Selasa, 06 November 2012

wohoo :D special things {}

Diposting oleh Nadya Ayu R. Jannah di Selasa, November 06, 2012
wohooo !!! {{}} ini foto yang sempet aku abadikan waktu aku ultah :D oke cuss liat yok :D

  Foto ini di ambil warae ngeliatin kue tart yang dikasik ama sayangku :D aw

ini kue tart yang dikasik ama Dicky hlo :D

taraaa :D ini juga moment nunggu Dicky kerumah buat rayain ultahku :D

dan ini foto yang aku ambil yang terakhir, sebenere sek banyak sih cuma males postnya :p HAHA
ini dicky wahyu kurniawan ku yang baik hati nemenin aku sampek saat ini
yang ngasik aku surprise waktu aku ultah \=D/ makasi sayaang :* {{}}

1 komentar:

Nadya Ayu R. Jannah mengatakan...

warae itu bahasa mana???

Posting Komentar

 

Rainbow in My Life♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review