Kamis, 25 Oktober 2012

Getting Older !!

Diposting oleh Nadya Ayu R. Jannah di Kamis, Oktober 25, 2012
huah hari ini bahagia campur sedih campur nangis campur nelongso tapi intinya bahagia banget !
wohooo !! happy birthday to me {{}} Thanksss for my family, all my friend and of course my beloved boy'F "Dicky Wahyu Kurniawan" :*

Hari ini umurku menjadi 16 tahun.. Bertambah sekaligus berkurang 1 tahun. Orang yang pertama kalinya ngucapin tepat jam 12 malem adalah sahabatku "Abdul Rokip" Dia bilang katanya dia pengen ngucapin yang pertama hihihi dasar! Terimakasih buat temen-temen dan saudaraku yang udah ngucapin tadi malem. Terimakasih juga yang udah ngucapin tadi pagi sampe sore ini. Ada yang ngucapin secara langsung, lewat sms, telfon, dan facebook. THANK YOU SO MUCH FOR ALL :*******

Pokonya makasih banyak buat temen-temen yang udah doain aku. Semoga doa kalian dikabulkan oleh Allah. AMIN :)

*Makasi buat pacarku yang uda setia nemenin aku, yang mbuat aku nangis seminggu lalu, yang udah buat aku gembeng yang buat aku nangis teros tapi sekarang dia ngasik aku kejutan {}
makasi sayaangku :* {}

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rainbow in My Life♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review